|

Streaming Radio Suara Landak

Istirahat Sambil Menanti Kunjungan Pejabat TNI

SALATIGA - Menanti kedatangan pejabat penting dalam sebuah kunjungan kerja, membuat beberapa orang lebih mempersiapkan diri dengan baik dan teliti,Kamis (02/08/2018).

Kepala Desa Bonomerto, sedikit banyak menunjukkan sikap gerak tubuh yang sempurna. Manakala sedang menunggu kedatangan Kolonel Arh Mirza Patria Jaya di depan RTLH milik Asrori. Dirinya memilih posisi istirahat di tempat.Sementara itu, personel satgas TMMD Reguler ke 102 TA 2018 dari TNI dan Pemerintah Kabupaten Semarang menunggu sambil berbincang - bincang.

Suatu hal yang biasa dan manusiawi saat kita menunggu kunjungan dari pejabat penting,semuanya selalu kita siapkan dengan baik.Tidak beda saat TMMD Reg 102 desa Bonomerto mendapat kunjungan dari tim wasev Kolonel Arh Mirza Patria,semua dipersiapkan dan tidak mengecewakan.

Setelah tim Wasev dari Mabesad dating semua baru lega,apalagi setelah tim Wasev menyatakan puas dengan hasil program TMMD Reg 102.Sambil melihat RTLH bapak Nikam,tim Wasev mengucapkan terima kasihnya atas kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini