|

Streaming Radio Suara Landak

HUT RI ke-73, Polsek Sengah Temila Pasang Umbul-umbul

Sengah Semila (Suara Landak) - Guna menyemarakkan HUT RI ke-73, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto bersama anggotanya memasang umbul-umbul di depan Mapolsek untuk menyambut, memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-73.

Selain itu, juga dilakukan kerja bakti membersihkan di sekitar lingkungan Mapolsek Sengah Temila untuk membangkitkan gairah  kita dalam melaksanakan tugas melalui kebersihan dan keindahan di lingkungan Mapolsek, Sabtu (04/08/2018).

Keikut sertaan Polsek Sengah Temila Polres Landak terlihat telah di pasangnya berbagai umbul-umbul hiasan bendera merah putih yang mengelilingi kantor Kepolisian Sektor Sengah Temila.

Hal ini dimaksudkan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 ini untuk menunjukan jiwa Nasionalisme dan  patriotisme anggota Polsek Sengah Temila Dan kita sebagai bangsa Indonesia, maka wajib menyambut HUT RI  dengan memasang umbul-umbul dan bendera.

"Jangan hanya dianggap biasa memasang umbul-umbul dan bendera semata, tapi di balik semua ini untuk dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, saling menghargai dan menghormati, serta saling gotong royong membangun bangsa dengan hal positif dan kreatif”,katanya.

Dia menegaskan,  sebagai generasi penerus marilah semua untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara yaitu  Republik Indonesia  khususnya para generasi muda.

"Isilah kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan kreatif sehingga dampaknya dapat di rasakan oleh masyarakat luas dan janganlah mudah terpengaruh akan paham radikalisme dan terorisme anti Pancasila dan NKRI”, ujar Kapolsek.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini