|

Streaming Radio Suara Landak

HUT RI Ke 73 Kapolsek Ajak Masyarakat Pasang Bendera

Mandor (Suara Landak) - Dalam menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia ke 73 tahun 2018 Polsek Mandor sudah berbenah terutama pada kantor dan lingkungan sekitarnya semua dibersihkan
dipasang umbul-umbul dan ditambah penerangan lampu di halaman Polsek Mandor sehingga terlihat semakin terang dan nyaman.

Hal tersebut juga diikuti oleh kantor pemerintah, swasta, dan masyarakat lainnya semua juga sudah memasang umbul-umbul serta bendera merah putih di depan kantor, atau rumahnya masing-masing, sehingga suasana hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia terasa semakin meriah.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengajak semua lapisan masyarakat dalam menyambut
hari kemerdekaan Republik Indonesia
Ke 73  agar memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing ini merupakan wujud rasa kepedulian sebagai warga negara Republik Indonesia yang cinta tanah air.

Tidak sampai di situ Kapolsek mempersilakan kepada masyarakat dalam mengisi kemerdekaan  Republik Indonesia dengan kegiatan positif lainnya.

"Seperti karnaval panjat pinang,
Pertandingan bola, pertandingan catur serta kegiatan lainnya, semua dapat membangkitkan semangat, generasi muda sebagai harapan bangsa," tutur Kapolsek

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini