|

Streaming Radio Suara Landak

Cuaca Bersahabat Satgas TMMD Tancap Gas

SALATIGA  - Sasaran pokok dalam program TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga, yaitu pengecoran jalan penghubung antara Dusun Gedong-Krajan dan Dusun Gedong-Mesu  Desa Bonomerto yang dibangun oleh Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa, untuk itu begitu cuaca sangat bersahabat tidak terlalu panas sejumlah personil  Satgas TMMD  bersama warga Desa Bonomerto kebut pengecoran jalan tersebut,Rabu (01/08/2018).

Salah seorang anggota Satgas TMMD, Serda Untung dari kesatuan Yonzipur-4/Tanpa Kawandya,  mengungkapkan  kendala pengecoran jalan di dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-102 adalah cuaca yang sangat terik. Alhamdulilah siang ini cuaca sangat bersahabat angin sepoe sepoe.

''Di lokasi sasaran TMMD, kalau cuaca panas sangat menyengat yang mengakibatkan banyak personil satgas TMMD dan warga Desa Bonomerto mencari tempat teduh di saat istirahat,"ungkapnya.

Untuk itu, begitu cuaca tidak terlalu panas personil satgas dan warga sangat semangat dalam bergotong royong membawa aduan cor ke tempatnya tampa merasakan sengatan sinar matahari yang biasanya sangat terik, dia bersama anggota Satgas lainnya dengan dibantu warga Desa Bonomerto mengebut pengecoran jalan.

"Mumpung cuaca mendukung, kita kebut terus pengecoran jalan penghubung supaya pada akhir TMMD Reguler Ke 102 selesai dengan maksimal dan tepat waktu,'' ujar Serda Untung.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini