|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sengah Temila Kujungi Warganet

Sengah Temila (Suara Landak) - Demi terciptanya situasi kamtibmas, anggota piket Sabhara Polsek Sengah Temila Brigpol Samada dan Briptu Herry Setyawan yang di
pimpin oleh SPKT regu tiga Bripka Suparno melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambangi ke salah satu warung internet (Warnet) tempat tongkrongan anak muda zaman sekarang, di mana warung tersebut menyediakan wifi yang ada di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Jumat (24/08/2018) malam.

Kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas kepada pemilik usaha warnet, pengunjung dan para remaja.

Dalam kesempatan tersebut, SPKT regu tiga Bripka Suparno menghimbau kepada pemilik warnet agar mematuhi peraturan daerah dan menutup warnet sesuai waktu yang telah ditentukan.

"Kepada pemilik warnet untuk lebih selektif terhadap penggunaannya, terutama pada siang hari jam sekolah," ungkapnya.

“Apabila pada siang hari  jam sekolah terdapat pelajar yang akan bermain internet kami minta dilarang dengan tegas, jika perlu sampaikan kepada Polsek Sengah Temila ataupun kepala sekolah yang bersangkutan,” imbuh Bripka Suparno kepada pemilik warnet.

Pada saat itu SPKT regu tiga Bripka Suparno juga mengimbau kepada pengunjung dan para rema agar selalu menjaga kandusifitas kamtibmas wilayah sengah temila terutama di desa pahauman ini dan apabila mendapatkan hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan semoga dengan hadirnya anggota patroli dari Polsek Sengah Temila dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan sekitarnya.

"Dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat menciptakan suasana kamtibmas yang harmonis, bebas dari gangguan yang dapat menimbulkan gejolak," tutupnya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini