|

Streaming Radio Suara Landak

Alumni SMKN 1 Ngabang akan Gelar Reuni Akbar

Panitia Reuni Akbar Alumni SMKN 1 Ngabang saat foto bersama Kepala Sekolah Dominikus Dasit, Sabtu (4/8)
Ngabang (Suara Landak) - Alumni SMK Negeri 1 Ngabang akan menggelar Reuni Akbar pada 27 Oktober 2018 dengan mengundang dari angkatan 1 hingga 10 yang mencapai ribuan orang.

Wakil Ketua Panitia,  Hermansyah Putra mengatakan, reuni akbar dari 10 angkatan ini sudah lama direncanakan dan baru akan terlaksanan tahun 2018.

"Beberapa alumni sudah melakukan beberapa kali pertemuan dan akhirnya terbentuk panitia.  Kami juga sudah koordinasi dengan pihak sekolah untuk menyampaikan niat kita akan gelar reuni, " kata Hermansyah bersama panitia lainnya saat audiensi dengan kepala SMKN 1 Dominikus Dasit, Sabtu (4/8/2018).

Adapun tujuan kegiatan reuni akbar guna saling silaturahmi dan mengobati rasa rindu antar alumni yang sudah lama berpisah.  Sehingga reuni kali pertama digelar ini diharapkan bisa terlaksana dengan lancar.

"Selain reuni,  kami akan mengisi kegiatan sosial untuk sekolah. Salah satunya memberikan bantuan siswa kurang mampu dan berprestasi. Kemudian akan bentuk Ikatan Alumni,"katanya.

Panitia berharap semua alumni baik yang berada di Kabupaten Landak dan luar Landak agar hadir dalam acara akbar tersebut.  "Tanpa kehadiran dan dukungan kawan-kawan,  kegiatan reuni tidak akan terlaksana dengan yang diharapkan, "katanya.

Kepala SMKN 1 Ngabang,  Dominikus Dasit mengapresisi dengan baik adanya reuni akbar yang akan digelar oleh para alumni. Karena dengan adanya kumpulnya alumni akan menjalin silaturahmi selain antar alumni juga dengan pihak sekolah dan memberi motivasi para peserta didik.

"SMKN Ngabang ini berdiri tahun 2005 yang sudah meluluskan 11 angkatan. Kami berharap sekolah ini menjadi lembaga pendidikan yang bisa mencetak generasi masa depan, "ujar Domi.

Penulis: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini