|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Kunjungi Warga yang Berduka

Mandor (Suara Landak) - Kamis  (26/7) pagi usai pelaksanaan apel pagi dihalaman Polsek Mandor, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berserta personilnya langsung mengunjungi salah satu warga di Desa Kayu Ara yang berduka.

Kapolsek menuturkan bahwa hal ini dilakukan untuk memberikan  suport pada keluarga yang ditinggalkan agar kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Kami menyambangi salah satu keluarga yang berduka yaitu almarhum ibunda dari  saudara Kundori  salah satu rekan wartawan kabupaten landak,"terang Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya ibunda dari saudara Kundori yang merupakan mitra kerja dari Polsek Mandor.

"Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya dan kepada keluarga yang di tinggalkan untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan ini," tutur Kapolsek.

Seperti diketahui,  ibunda Kundori yakni Salami binti Karto yang meninggal dunia pada Rabu 25 Juli 2018 siang dan dikebumikan di pemakaman muslim desa Pongok pada Kamis 26 Juli 2018.

Penulis : Hilarius Aleksander

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini