|

Streaming Radio Suara Landak

Kades Bonomerto Pimpin Warga Kerja

Salatiga (Suara Landak) - Demi untuk menciptakan motivasi  kepada masyarakat dalam bekerja, perangkat Desa serta warga setempat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bonomerto, Muhammad Nurmanto. Secara bersama-sama gotong royong di Dusun Mesu, Selasa (17/07/2018).

Menurut Kades Bonomerto, ini merupakan suatu kebanggaan bahwa seluruh perangkat dan warga turut serta dalam kegiatan TMMD ini. Kades sendiri tak segan-segan ikut turun langsung membantu pekerjaan di lokasi.

Nurmanto berusaha memotivasi warganya dalam berpartisipasi di gelaran TMMD Reguler ke -102 Kodim 0714/Salatiga. Setiap harinya, ia menyempatkan diri untuk ikut kerja bhakti  di lokasi TMMD.

Bahkan tidak pernah risih, meski dengan pakaian kerja, Kades Bonomerto itu, tak segan ikut membantu mengatasi kebocoran selang air dengan dibantu warga dan TNI.

 ” Tidak jadi soal saya harus ikut kerja, tidak perlu risih atau malu. Dengan cara ini warga kami akan termotivasi semangatnya,  sehingga bisa maksimal dalam berpartisipasi, bekerja di lokasi TMMD,” ujar Kades.

Bahkan dirinya tidak pernah bosan-bosan mensosialisasikan kepada warga tentang permintaan bantuannya tenaga dan logistik di pelaksanaan TMMMD Reguler Kodim Salatiga itu. Untuk bantuan logistik akan digilir selama 30 hari waktu pelaksanaan TMMD.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini