|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Polsek Mandor Juara I Pertandingan Bola Voli

Mandor (Suara Landak) - Tim  Bhayangkari  Bola Voli Polsek Mandor sudah mempersiapkan diri berangkat ke Ngabang guna mengikuti kegiatan memperingati  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018 di Polres Landak, Sabtu (28/7) pagi.

Adapun  cabang olahraga yang diikuti Tim Bhayangkari Polsek Mandor tersebut adalah pertandingan bola volley kegiatan tersebut diselenggarakan oleh
Pengurus Cabang Bhayangkari Landak

Dari skema pertandingan Tim Bhayangkari Polsek Mandor di untungkan karena dalam pencabutan undi mendapatkan bay sehingga dianggap menang satu kali dalam pertandingan.

Dalam pertandingan pertama Tim Bhayangkari Polsek mandor berhadapan dengan Tim Bhayangkari Sat Lalu lintas, dengan berjuang keras  mengalahkan,Tim Bhayangkari Polsek mandor dapat mengalahkan Tim Bhayangkari
dari Sat Lalu lintas
Maka dengan kalahnya Tim Bhayangkari Sat Lalu lintas
Maka memberi kesempatan Tim Bhayangkari polsek Mandor lolos ke babak Final yang akan berhadapan dengan Tim Bhayangkari Sat Reskrim.
Diahir yang mendebarkan dengan perjuangan yang  maksimal ahirnya Tim Bhayangkari polsek Mandor dapat mengalahkan Tim Bhayangkari Reskrim.

Ketua Bayangkari Ranting  Polsek Mandor Ny.Anuar Syarifudin menuturkan akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat mengalahkan Tim
Bhayangkari Sat Reskrim mudah mudahan itu terwujud, berhasil dan menang dan akhirnya doa ketua Bhayangkari Polsek Mandor Ny. Anuar Syarifudin terkabul polsek mandor pemenang juara 1Pertandingan Bola Voli dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018 di Polres Landak.

Penulis : Irmanudin
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini