|

Streaming Radio Suara Landak

TNI dan Polisi Kuala Behe Kawal Distribusi Logistik ke TPS

Kuala Behe (Suara Landak) - Persiapan pemungutan suara yang dilaksanakan serentak pada  27 Juni 2018. Tahap demi tahap Pilkada telah dilalui dan tak terasa Pilkada serentak tinggal menghitung hari.Pemilihan Pilkada akan digelar di 11 Desa Wilayah Kecamatan Kuala Behe.

Minggu (24/06) telah dilaksanakan pengawalan  pendistribusian logistik Pilkada Ke TPS oleh anggota Polsek Kuala Behe dari sekretariat PPK Kecamatan Kuala Behe Ke PPS Desa di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Sebanyak 11,279 lembar surat suara, 23 buah kotak suara di 7 Desa, berbagai perlengkapan rekapitulasi penghitungan suara telah didistribusikan. Pendistribusian logistik Pilkada ini telah sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2018.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo telah mengerahkan anggotanya guna melaksanakan pengawalan logistik Pilkada dari Kantor PPK Kecamatan Kuala Behe menuju masing – masing PPS (balai desa) di wilayah Kecamatan Kuala Behe menggunakan Ranmor Adapun Personil yang terlibat adalah Bripka Pariyadi TPS Permit,TPS Langsat, Bripka Adri TPS angkanyar dan Bengawan Ampar bersama Serma Ibnu, Brigpol Anuar Sadat TPS Tanjung Balai, Bripka TPS Kedama,Aiptu Petrus Len TPS Sejowet.

Setibanya di Kantor PPS wilayah Kecamatan Kuala Behe, anggota PPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pilkada. Setelah dicek, logistik Pilkada tersebut telah sesuai dengan kebutuhan untuk pelaksanaan pemungutan suara nanti. Selanjutnya logistik Pilkada disimpan di Aula Kantor PPS dengan Pengamanan dari  Personil linmas dan PPL.

“Polsek Kuala Behe telah berkoordinasi dengan PPS, Kepala Desa, PPL dan linmas di masing masing desa untuk membantu pengamanan logistik Pilkada. Pengamanan ini guna mencegah pencurian dan sabotase logistik Pilkada tahun 2018 oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab,“ terang Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini