|

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pilkada di Mempawah Hulu Didistribusikan ke PPS

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mempawah Hulu melakukan pengecekan dan penyegelan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat di Sekretariat PPK Miggu Siang (25/6), disaksikan oleh Forkopimcam Mempawah Hulu, Panwascam Mempawah Hulu dan PPK.

Sekira pukul 13.00 WIB bertempat di sekretariat PPK Kecamatan Mempawah Hulu terlihat satu persatu kotak suara dilakukan pengecekan dan disegel sebelum didistribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa.

Acara dipandu langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu, Damianus. Lingkungan sekretariat dijaga ketat aparat TNI-Polri.
Acara berjalan tertib dan aman dan diakhiri dengan penandatangan berita acara oleh Camat Mempawah Hulu Paolip, Danramil 07/Mph Kpt. Inf. Bambang Rusiyanto, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, Anggota Panwascam Mempawah Hulu Devisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Yohanes Irno,  Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu Jamal beserta 4 anggotanya.

Ketua PPK Mempawah Hulu, Jamal mengatakan bahwa pengecekan dan penyegelan dilakukan memastikan bahwa pelaksanaan Pemilukada di Mempawah Hulu sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

"Setelah dilakukan pengecekan logistik dan dimasukan di dalam kotak langsung disegel dengan menggunakan segel dari KPU untuk memastikan tahapan dan proses pelaksanaan Pemilukada Kalimantan Barat Tahun 2018 sesuai mekanisme yang berlaku," ujar Jamal

Semua kotak disegel pertanda bahwa Logistik Pemilukada Kalbar di Mempawah Hulu siap didistribusikan ke masing-masing PPS.

Penulis: Iman
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini