|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Jaga Umat Muslim Salat Tarawih di Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Personil Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan pengamanan pada salat Tarawih di Masjid Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan, Sabtu (26/5).

Personil Polsek Mempawah Hulu yang sedang melakukan Pam di masjid Nurul Bustanul Jannah, Brigpol Ridwa mengatakan bahwa pengamanan dilakukan karena perintah atasan.

"Kami personil selalu melaksanakan Pam saat jemaah Shalat Tarawe sesuai dengan perintah atasan untuk memberikan rasa aman kepada jemaah yang menjalankan ibadah," ujar Ridwan

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto membenarkan bahwa anggota yang piket sebagian ditugaskan untuk melakukan pengamanan kepada jemaah yang menjalankan Shalat Tarawe.

"Kami dari kepolisian selalu siap mengamankan acara serimonial umat yang menjalankan ibadah tanpa membedakan. Tujuannya adalah memberikan rasa aman supaya umat konsentrasi beribadah sementara situasi diluat tempat ibadah menjadi tanggungjawab personil yang Pam," terang Zulianto

Ketua Mesjid Nurul Bustanul Jannah, H. Furqon Sahlani berterimakasih atas Pengaman yang dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu.

"Mewakili pengurus Mesjid dan umat berterimakasih kepada Kapolsek Mempawah Hulu yang memperhatikan keamanan umat saat melakukan Shalat Tarawe dengan menugaskan anggotanya setiap malam melakukan pengaman sehingga berjalan tertib dan aman," ucap H. Fuqron Sahlani.

Penulis: Iman
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini