|

Streaming Radio Suara Landak

PAUD KB dan TK Nurul Islam Ngabang Gelar Gernasbaku

Ngabang (Suara Landak)- PAUD KB dan RA/TK Nurul Islam Ngabang Kabupaten Landak turut serta andil dalam kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua membacakan Buku (Gernasbaku) dengan tema Literasi keluarga menuju Indonesia bermartabat,  Sabtu (5/5).

Turut terlibat dalam even itu orang tua siswa siswi,guru dan siswa PAUD KB dan TK Nurul Islam. Acara dimulai pukul 09.00 Wib diawali dengan berdoa bersama dan dibuka oleh Kepala Sekolah TK sekaligus Pengelola PAUD KB Nurul Islam,Helly Ummi Mustholihah.

Helly mengajak orang Tltua untuk ikut andil meningkatkan literasi membacakan buku untuk snak-anak kita di rumah, bisa buku dongeng.

"Misalnya,agar anak-anak kita menjadi generasi yang berilmu,cerdas karena masa depan bangsa ada di tangan anak-anak kita. Jika generasi kita cerdas Insya Allah, Indonesia akan menjadi negara yang bermartabat,baldatun thayyibatun warabbun ghafur,gemah ripah loh jinawi. Amin.jayalah Indonesiaku, "ungkap Helly.

Dilanjutkan orang tua membacakan buku di beberapa tempat,ada yang di dalam kelas (indoor) dan di luar kelas (outdoor) lalu dilanjutkan dengan gerak dan lagu bersama antara dewan guru,orang tua dan anak bersama di halaman sekolah. Kegiatan puncak acara berlangsung dengan lancar dan tertib.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini