|

Streaming Radio Suara Landak

Dukungan Warga Mandor Terus Mengalir Cegah Aksi Terorisme

Mandor (Suara Landak) - Sejak di pasangnya spanduk dukungan masyarakat terhadap Polri dalam memberantas aksi terorisme berberapa waktu lalu di pasar desa Ngarak.

Dukungan warga terus mengalir, terlihat jelas antusias warga dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk tersebut pada Rabu (16/5).

"Hasil pantauan pada Rabu sore hingga malam hari, warga yang melihat spanduk langsung ikut membubuhkan tanda tangan dukungan Polri berantas aksi terorisme dan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya personil polri dalam melaksanakan tugas memberantas aksi terorisme," ujar Bripka Yakob Bhabinkamtimas Desa Ngarak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin  mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mana telah mendukung pihaknya dalam memberantas aksi terorisme yang terjadi di berberapa wilayah tanah air.

"Kita tidak boleh underestimet, kita harus tetap waspada dan jeli terhadap lingkungan sekitar. Saya berharap peran aktif masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun yang mencurigakan serta ada kegiatan kelompok menjurus radikalisme. Namun jangan main hakim sendiri tetap jalin komunikasi dengan kami dan kami akan melakukan penyelidikan dengan prosedur yang ada," terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini