|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Amankan Perayaan Isra Mi'raj

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439H .

Sabtu pagi (14/04) pihak Kepolisian Sektor Menjalin disibukkan dengan melakukan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas selama digelarnya kegiatan Isra Mi'raj di Masjid Nurul Yaqin Menjalin.

Dua orang personil Polsek Menjalin yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi kegiatan dibantu oleh 6 pelajar pramuka dari SMA Negeri 1 Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi mengatakan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sejak sebelum kegiatan hingga akhir kegiatan nantinya, serta sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Dengan pengamanan dan pengaturan lalu lintas personil Polsek Menjalin,  pelaksanaan kegiatan peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri oleh ratusan jema'ah yang terdiri dari masyarakat sekitar Menjalin dan jema'ah undangan dari majelis taklim Nurul Muttaqin Pontianak dapat berjalan aman, tertib dan lancar", harap Kapolsek.

Penulis: Oktavianto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini