|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Minta Relawan Kawal Pilgub dari Kecurangan


Ngabang (Suara Landak)  Calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa meminta para relawan pendukungnya mengawal proses Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat dari bentuk –bentuk kecurangan dengan beragam modus.

Pernyataan itu ditegaskan Karolin usai mendengarkan deklarasi relawan pendukung pasangan calon nomor urut 2, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidto (KADO), di Rumah Radankg Aya, Kabupaten Landak, Jumat (6/4/2018) sore.

Dikatakan Karolin, tugas relawan mendukung dan mengawal demokrasi.

“Jangan sampai terjadi politik uang, karena banyak modus.  Ada yang pakai arisan, semua dapat arisan tak dikembalikan. Kemudian, ada sistem kumpul KTP dapat uang dan lainnya,” ujar Karolin.

Karolin melanjutkan, relawan membantu kampanye agar semua tahu pasangan nomor urut 2, memiliki banyak relawan.
“Sehingga agar orang lain semakin tahu jika pasangan nomor dua banyak relawan,” ujar Karolin.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan para relawan.
Di hadapan Karolin-Gidot, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis, beserta pengurus lainnya, para relawan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan KADO.

“Kami yang terdiri dari organisasi kemasyarakatan,  organisasi pemuda, dan komunitas yang ada di Kabupaten Landak mendeklarasikan diri sebagai Relawan KADO Kabupaten Landak,” ucap Juru Bicara Relawan KADO, Aan yang diikuti para relawan yang hadir.  

Dalam deklarasi itu, para relawan KADO menyatakan siap mengawal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018, berjalan secara adil dan demokrasi.

“Mendukung dan siap memenangkan Karolin-Gidot, pasangan no urut 2, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar,” ujar para relawan.  

Penulis: Kundori
Editor: Hasbi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini