|

Streaming Radio Suara Landak

Heriadi Tutup Turnamen Voly Selibong Cup

Ngabang (Suara Landak) - Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi berharap ada potensi pemain Voly berbakat yang muncul dalam turnamen Selibong Cup yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Landak.

Selain itu, dirinya mengimbau agar melalui olahraga jiwa sportifitas dalam masyarakat bisa semakin terbangun karenanya hal tersebut merupakan nilai positif yang harus terus dikembangkan karena turut andil dalam membangun masyarakat. Hal tersebut disampaikannya ketika menyerahkan hadiah Voly Selibong Cup 1 di Dusun Sengkuang Desa Papung, Kabupaten Landak, Sabtu (14/4).

Menurut suami Anggota DPRD Provinsi Kalbar Maria Lestari itu, jika setiap turnamen yang dilaksanakan ditata dengan baik maka akan muncul bibit-bibit atlet yang memiliki potensi mengangkat nama Kabupaten Landak bahkan sampai kancah nasional.

Turnamen tersebut diikuti 26 team dari berbagai daerah di Kabupaten Landak dan berlangsung kurang lebih satu bulan. Heriadi berharap turnamen tersebut bisa dilaksanakan setiap tahun.

Dari hasil turnamem tersebut, Juara 1 diraih Labur Dusun Tareng Sibo Desa Papung, Juara 2 Ngedang Desa Tebedak, Juara 3 Temiyang Dusun Sengkuang Desa Papung, Juara Empat Plasma Satu.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini