|

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Ucapkan Terima Kasih kepada Kepala PN Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Pelepasan ketua pengadilan negeri Ngabang Chairil Anwar, pelaksana tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi menyampaikan terima kasih karena sudah mengabdi di Kabupaten Landak sejak Maret 2016 sampai Maret 2018 atau kurang lebih dua tahun.

 " Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas curahan dedikasi dan pengorbanannya selama mengemban tugas sebagai ketua pengadilan negeri Ngabang dan ditempat tugas baru nanti dapat meneruskan prestasi yang telah dicapai selama ini dan terus ditingkatkan lagi," ujar Heriadi, dalam pelepasan ketua pengadilan negeri ngabang Chairil Anwar, di Ngabang, Rabu (21/3).

Kepala Pengadilan Negeri (PN) Ngabang akan berganti dari Chairil Anwar SH M Hum kepada Kepala PN Ngabang yang baru yakni I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH.

Pergantian tersebut akan ditandai dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang akan berlangsung di PN Pontianak, Kamis (22/3). Sehingga sehari sebelumnya dilaksanakan Pelepasan di Ngabang, bersama Forkopima Landak di Aula Kecil Kantor Bupati Landak.

Chairil sudah bertugas 2 tahun 12 hari di Ngabang, dan dirinya akan mendapat tugas baru menjadi hakim di Pengadilan Negeri Serang Banten. Sedangkan I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara sebelumnya menjabat sebagai Wakil Pengadilan Pelelawan Riau akan menggantikan dirinya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ngabang yang baru.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini