|

Streaming Radio Suara Landak

PT. Antam Bantu Korban Banjir di Landak

Ngabang (Suara Landak)– PT. Aneka Tambang (Antam) Persero Tbk melalui Divisi CSR nya memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Landak. Diterima oleh Bupati Landak. Dr. Karolin Margret Natasa, bantuan tersebut akan langsung disalurkan oleh BPBD Landak di sejumlah desa yang terdampak oleh banjir.

“Terima kasih kepada PT. Antam Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang saat ini terkena musibah banjir. Bencana yang terjadi merupakan tanggung jawab kita bersama melibatkan seluruh stakeholder di Kabupaten Landak," ungkap Karolin.

Diakuinya, beberapa wilayah di Kabupaten Landak setiap tahunnya sering mengalami banjir dan Pemerintah daerah telah membuat langkah-langkah untuk mengurangi dampak terjadinya banjir.

"Saya akan memerintahkan agar dilakukan evaluasi mana saja intervensi yang bisa dilakukan oleh pemerintah untuk mwngurangi dampak banjir," tutur Karolin.

Dia juga menambahkan pihaknya akan melakukan pemetaan mana saja yang menjadi tugas dan kewenangan pemerintah daerah maupun pusat. Peran dunia usaha dalam hal ini pihak perusahaan tentu mampu mendukung dan bersinergi dengan pemerintah.

"Dunia usaha dalam hal ini perusahaan harus dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membantu korban bencana di Kabupaten Landak," tambah Karolin.

Senada dengan Karolin, Divisi CSR PT Antam (Persero) Tbk, Berry Parinussa menyampaikan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, pihaknya selalu berpartisipasi memberikan bantuan secara langsung sebagai bentuk tanggung jawab sosial masyarakat.

"PT. Antam (Persero) Tbk akan terus mendukung pemerintah dan pada hari ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kami menberikan bantuan dalam bentuk sembako, ada mie instan, beras, minyak goreng, susu, air mineral. Semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan," ujar Berry.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini