|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Tatap Muka Unsur Muspika dan Tokoh di Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,  Kamis (31/8) tatap muka dengan Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, yokoh adat serta pengusaha perkebunan se-Kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengatakan,  pentingnya menjaga keluarga dari bahaya narkoba. Keluarga adalah aset utama negara dan harus tetap dijaga.

"Banyak modus peredaran narkoba yang sudah diungkap oleh petugas. Narkoba menghancurkan keluarga dan masa depan generasi penerus bangsa. Jangan biarkan Narkoba masuk didaerah kita masing-masing. Jaga keluarga untuk tidak menggunakan narkoba," ujar Bowo.

Kapolres juga menambahkan bahwa tidak hanya narkoba saja yang mengancam keluarga tapi warga juga harus hati-hati berkendara dan mematuhi segala peraturan berlalulintas karena kalau tidak akan sangat merugikan dan bahkan mengancam kehilangan nyawa keluarga.

"Bukan hanya narkoba. Ingatkan keluarga masing-masing agar hati-hati dalam berkendara dan patuh pada aturan lalulintas terutama anak-anak yang pergi sekolah. Kalau tidak hati-hati akan mengancam kehilangan nyawa atau cidera," imbuh Bowo.

Dalam tatap muka ini juga Kapolres menghimbau agar masyarakat terus mendukung pembangunan didesanya masing-masing dan Aparat Desa harus kerjasama untuk merealisasikan penggunaan Anggaran Dana Desa tepat sasaran.

"Sekarang musim pembangunan Desa. Saya menghimbau semua tokoh untuk mendukung program pembangunan di desa. Saya juga berharap kepada aparat desa untuk kerjasama merealisasikan pembangunan dengan menggunakan dana tepat sasaran," harap Bowo.

Menutup sambutannya, Kapolres tidak lupa minta maaf atas segala kekurangan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mohon maaf kalau ada kekurangan kami melayani masyarakat. Kami terbatas dengan kekurangan personil sehingga banyak yang merangkap tugas akan tetapi kami akan berusaha menjadi yang terbaik," tukasnya.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini