|

Streaming Radio Suara Landak

Ini Dia Semarak HUT RI di Gg. Arjuna Desa Raja

Ngabang (Suara Landak) - Guna memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, masyarakat di Gang Arjuna Desa Raja Rt. 14/Rw. 03 Kecamatan Ngabang tak mau ketinggalan menggelar perlombaan permainan rakyat untuk tingkat anak-anak dan dewasa.

"Alhamdulilah,  acara berlangsung sukses meski dengan sederhana tapi antusias masyarakat khususnya anak-anak ramai,  bahkan ibu-ibu juga ikut ambil bagian, "ujar Ketua Panitia HUT RI Gg. Arjuna,  Adi Suripto,  Jumat (18/8).

Setiap tahun menjadi agenda rutin kegiatan dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI.  Meski dengan pendanaan hasil swadaya masyarakat dan sponsor donatur terbatas,  tapi kegiatan bisa berjalan meriah.

"Kami di gang Arjuna daerah baru,  sehingga jumlah penduduk juga belum ramai seperti daerah lain.  Tapi,  masyarakat cukup antusias, "ujar Pakde begitu disapa yang didampingi panitia lainnya,  Zulkifli dan Eko.

Sementara itu,  Ketua RT 14 Desa Raja,  Kundori sangat mengapresiasi masyarakat yang telah membentuk kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI.

"Meski hanya panitia kecil,  tapi sudah menjalankan kegiatan dengan sukses.  Ini tujuannya untuk mengingat para pejuang kita dalam merebut Kemerdekaan RI pada 72 tahun silam, "ujarnya.

Penulis: Dion
Editor: Mimi
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini