|

Streaming Radio Suara Landak

Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-78, Polres Landak Berbagi dengan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-78, Polres Landak Berbagi dengan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di Masjid Syuhada Tungkul Jalan Pemuda Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Bakti Sosial dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 oleh Polda Kalbar, Senin (01/07/2024).

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini adalah Kapolres Landak, Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.IK., M.M.; Wakapolres Landak, Kompol Sukma Pranata, S.I.K., M.H.; para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Landak; Ketua Bhayangkari Ny. Nina Nyoman Budi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Landak; Ketua Yayasan Sajadah Fajar H. Suryansah; Pengurus Masjid As-Syuhada, H. Yakob beserta enam anggota; Kepala Dusun Tungkul, Bapak Buana beserta dua orang warga; 25 anak yatim; 10 anak yatim dari Yayasan Kasi Bonso; serta 30 janda, kaum duafa, dan orang miskin.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, dilaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako serta makan bersama dengan anak yatim dan kaum duafa. Acara ini disiarkan secara langsung menggunakan sarana Zoom Meeting yang terhubung dengan Polda Kalbar beserta jajaran.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar hingga pukul 11.10 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama anak yatim dan kaum duafa.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

Kapolres Landak, Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.IK., M.M., menerangkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah bagian dari upaya Polri untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan manfaat nyata.

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan kepedulian kami. Kami ingin terus menjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung dengan masyarakat," ujar Kapolres Landak.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini