|

Streaming Radio Suara Landak

Peduli Purnawirawan dan Warakawuri, Polsek Menjalin Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Di Hari Bhayangkara

Peduli Purnawirawan dan Warakawuri, Polsek Menjalin Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Di Hari Bhayangkara

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin AKP ROBERD, S.S.PdK, bersama anggota serta Bhayangkari Cabang Menjalin, melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dan Bhayangkari Peduli dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para purnawirawan dan warakawuri Polri yang tinggal di Kecamatan Menjalin, Kamis (20/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, bantuan yang diberikan berupa paket kebutuhan pokok yang terdiri dari minyak goreng 1 kg, gula 1 kg, susu 1 kaleng, kopi 1 kg, teh 2 kotak, dan indomie 6 bungkus. Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung di kediaman para purnawirawan dan warakawuri Polri.

Adapun purnawirawan dan warakawuri Polri yang menerima bantuan sosial yakni Suhani (62) Warakawuri, berdomisili di Dan Sei. Bandung, RT. 001/002, Zaitun (53) Warakawuri, berdomisili di Dusun Menjalin Hilir, Feronika Acin (66) mewakili suaminya, Eko, Purnawirawan Polri, berdomisili di Dan. Sei. Bandung, Rita Lisnasia (48) Warakawuri, berdomisili di Dusun Raso, RT. 000/000, Desa Sepahat, Regina Maryani (64) Warakawuri, berdomisili di Dusun Raso, RT. 003/000, Desa Sepahat, Marlan Simare Mare (71) Purnawirawan Polri, berdomisili di Dusun Sei. Bandung, RT. 001/000, Supana (67) Purnawirawan Polri yang rata-rata tinggal di Desa Menjalin, Kabupaten Landak.

Kapolsek Menjalin, AKP ROBERD, S.S.PdK menuturkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap kesejahteraan para purnawirawan dan warakawuri.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu menghargai jasa-jasa mereka yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan di Hari Bhayangkara Ke-78," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Polsek Menjalin akan terus berupaya melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin sebagai bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan keluarga besar Polri.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan terus menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua," tutup Kapolsek Menjalin.

Dengan adanya kegiatan ini, Polsek Menjalin berharap dapat mempererat hubungan antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawirawan dan warakawuri, serta semakin memperkokoh semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini