|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Sambut Kapolres Landak Saat Patroli Kamtibmas

Kapolsek Air Besar Sambut Kapolres Landak Saat Patroli Kamtibmas

Air Besar (Suara Landak) - Dengan mengendarai sepeda motor jenis trail, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. pimpin patroli kamtibmas ke wilayah Kecamatan Kuala Behe dan Kecamatan Air Besar, Sabtu (01/06/2024). 

Dikatakan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. sesaat sebelum berangkat, kegiatan Patroli Kamtibmas ini bertujuan untuk cipta kondisi sekaligus silaturahmi dengan warga dan melihat langsung situasi kamtibmas di sana. Patroli kamtibmas memang sering dilaksanakan secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Landak. 

"Kami juga akan berdialog dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga mengenai situasi kamtibmas, jika ada permasalahan, maka akan dicari solusi terbaik,” ujar Kapolres Landak.

Dia ingin memastikan semua wilayah di Kabupaten Landak tetap kondusif jelang Pilkada 2024, juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Landak.

"Kami selaku aparat penegak hukum akan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk terciptanya rasa aman,” ujar AKBP I Nyoman.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. juga menegaskan bahwa kegiatan patroli ini tetap selalu dilaksanakan.

“Kami ingin memastikan situasi Kamtibmas di Kecamatan Serimbu Khususnya Kabupaten Landak jelang Pilkada 2024 dalam keadaan kondusif, aman serta damai," ucapnya.

Sedangkan pada saat kedatangan rombongan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. dalam rangka Patroli Kamtibmas di Kecamatan Air Besar langsung disambut Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., dengan hangat dan penuh kekeluargaan. 

“Sebelumnya, kami segenap jajaran Polsek Air Besar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Patroli Kamtibmas bapak Kapolres Landak beserta rombongan, yang dengan kesibukannya yang luar biasa, bisa menyempatkan Patroli Kamtibmas dan tatap muka langsung,” ucap IPTU Ibrahim.

Dia mengatakan bahwa ini patut disyukuri bahwasanya kondisi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polsek Air Besar masih kondusif dan sesuai harapan semua.

"Saya berharap seluruh stakeholder hingga masyarakat dapat bersinergi sehingga tetap tercapai situasi yang aman dan kami tentunya pihak kepolisian tak mampu berbuat maksimal tanpa dukungan itu semua,” tutup IPTU Ibrahim. 

Penulis: Xixoctha

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini