|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Menyuke Berikan Hadiah Kepada Pemenang Gaple & Badminton

Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Menyuke Berikan Hadiah Kepada Pemenang Gaple & Badminton

Menyuke (Suara Landak) - Untuk hadiah yang diperoleh para pemenang dan pembagian hadiah kepada pemenang turnamen gaple dan badminton dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Menyuke.

Kegiatan tersebut berlangsung di Polsek Menyuke sejak tanggal 18 juni sampai 19 juni 2024 ini telah sukses menarik minat banyak peserta dan penonton.

Hadir acara syukuran dalam rangka  Hari Bhayangkara tersebut di antaranya Kabag SDM Polres Landak AKP Teguh Pambudi

Dengan berakhirnya turnamen tersebut, panitia turnamen mengumumkan bahwa pemenang turnamen Gaple ialah juara I: Jhon & Man, juara II: Dedi & Sahat, juara III: Mono & Maris. Sedangkan untuk Badminton pemenang yang berhasil meraih gelar juara adalah Juara I: Eko & Pedrik, Juara II: Yessy Hananto & Mulyoto, Juara III: Wismu & Lian.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H. saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa turnamen gaple dan badminton ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polsek Menyuke.

“Semoga kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna mencari bakat-bakat Gaple dan Badminton yang ada di Kecamatan Menyuke dan juga sebagai sarana silaturahmi antara atlet badminton dengan Polsek Menyuke. Selain itu, acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga dikalangan masyarakat serta mempererat hubungan antara Polsek Menyuke dengan warga setempat," ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini