|

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Sabhara Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Menyuke (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Menyuke, Kepala sentral pelayanan kepolisian terpadu regu III melaksanakan patroli siang di wilayah Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (14/05/2024) Siang.

Patroli pada siang hari dilaksanakan oleh Aipda Eko Muslimin dan Bripka Aleksander juga Bripka Sugiarto untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan kriminalitas lainnya sasaran patroli tersebut yaitu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH mengatakan bahwa tugas patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya baik pada siang atau malam hari selain melaksanakan tugas pokok kepolisian, juga menyampaikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Menyuke.

"Personil kami saat melaksanakan tugas patroli akan selalu mengajak kepada warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini