|

Streaming Radio Suara Landak

Karolin-Erani Apresiasi Perjuangan Relawan KREN Bantu Korban Banjir

Relawan KREN bantu korban banjir di Ngabang. SUARALANDAK.CO.ID/Ist
Ngabang (Suara Landak) - Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Landak dan Bacalon Wakil Bupati Landak, Karolin-Erani (KREN) mengapresiasi relawan KREN yang telah berjibaku membantu serta menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di enam kecamatan yang ada di Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat.

Tak ayal ribuan paket sembilan bahan pokok (sembako) telah disalurkan oleh relawan KREN yang mana paket tersebut merupakan bentuk dukungan moril dari pasangan Bacalon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Bacalon Wakil Bupati Landak Erani.

Banjir yang merendam wilayah tepian sungai serta dataran rendah yang ada di Kabupaten Landak terjadi akibat tingginya curah hujan yang terjadi sejak Rabu 22 Mei 2024 pekan lalu, menenggelamkan rumah warga, fasilitas umum, rumah sekolah serta perkantoran yang  ada di Kecamatan Ngabang, Kecamatan Air Besar, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Sengah Kecamatan Temila, dan Kecamatan Jelimpo.

"Saya dan Pak Erani mengapresiasi sikap tanggap para relawan KREN yang telah membantu masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Landak saat ini. Saya mengajak para relawan KREN untuk terus berjuang dan bekerja untuk rakyat, lihat serta perhatikan dimana ada masyarakat yang membutuhkan bantuan maka relawan KREN harus segera hadiri menjadi penolong bagi masyarakat," ujar Karolin, Minggu (26/05/24).

Dikatakan Karolin sejauh ini relawan KREN telah mendistribusikan ribuan paket sembako ke seluruh desa yang terdampak banjir.

"Terimakasih atas perjuangan para relawan KREN yang sudah menyalurkan 4.045 paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir, mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Landak, ingatlah apa yang kita kerjakan saat ini merupakan suatu panggilan hati untuk membantu sesama. Teruslah berjuang dan relawan KREN harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, apalah seperti saat ini hampir sebagian wilayah Kabupaten Landak terendam banjir, sudah seharusnya kita turun langsung membantu masyarakat yang terdampak banjir," terang Karolin. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini