|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Hadiri Perlombaan Sampan Bidar

Poto saat menyambut Ketua KONI Landak saat kegiatan Lomba Sampan Bidar di Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Penyelenggaraan Lomba Sampan Bidar dalam rangka halal BI halal hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Sabtu (04/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, S.H, M.H. Dalam sambutanya Heri Saman mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan kepada panitia sehingga terlaksananya kegiatan lomba sampan bidar 8 Dayung di Kecamatan Ngabang.

"Kabupaten Landak merupakan peringkat kedua dalam perlombaan cabang lomba dayung tingkat provinsi, saya men-support atlet-atlet dayung Kabupaten Landak agar terus berlatih dan asah kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Landak sehingga bisa menjuarai tingkat pertama nantinya," ujar Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan sampan bidar ini juga dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut pula ketua panitia Wan Agustian juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba sampan bidar ini akan dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 32 tim.

"Agar para peserta lomba sampan Bidar dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut pula Kapolsek Ngabang AKP Prambudi, S.H menyampaikan event lomba sampan yang dilaksanakan ini kemungkinan akan mengundang banyak masyarakat hadir untuk menyaksikan dan memeriahkannya.

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan tersebut Polres Landak dan Polsek Ngabang juga menurunkan personil dibantu personil TNI Koramil dan BPBD Landak untuk bersiaga melakukan pengamanan. Para pengunjung diharap tertib dan menjaga keselamatan masing-masing mengingat lokasi berada di pesisir sungai, semoga acara berlangsung lancar tanpa hambatan,” ujar Kapolsek Ngabang.

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini