|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DAD Landak Launching BPJS Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Fungsional Lembaga Adat Dayak

Ketua DAD Landak Launching BPJS Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Fungsional Lembaga Adat Dayak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak dan selaku Ketua DAD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., melaunching Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Fungsional Lembaga Adat Dayak di Kabupaten Landak. Jumat, (26/04/2024).

Turut hadir Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan/mewakili, Pangalangok Jilah Pimpinan TBBR setanah Kalimantan, Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Kepala DPMPTSPTK Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heri Saman mengatakan agenda kegiatan malam ini adalah melaunching Perlindungan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Fungsional Lembaga Adat Dayak di Kabupaten Landak.

"Ini adalah salah satu program kerja Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak, Program ini untuk melindungi Fungsional Lembaga Adat Dayak di Kabupaten Landak dan ini merupakan salah satu kepedulian jajaran kepengurusan Lembaga DAD Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga menambahkan tahun pertama Launching 2000 BJPS Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Fungsional Lembaga Adat Dayak di Kabupaten Landak.

"Ini adalah tahun pertama dan kita memberi 2000 BPJS Ketenagakerjaan untuk Fungsional Lembaga Adat DAD Landak,” ujar Heri Saman.

Sumber : MC Landak 

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini