-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Laksanakan Sosialisasi penerimaan Polri di SMKN 1 Mempawah Hulu

Polsek Laksanakan Sosialisasi penerimaan Polri di SMKN 1 Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menimbulkan minat pemuda- pemudi untuk bergabung di kepolisian, Polsek Mempawah Hulu melalui Kanit binmas melaksanakan Sosialisasi penerimaan polri TA 2024 di SMKN 1 Mempawah Hulu, Kamis (14/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa-siswi kelas XII SMKN 01 Mempawah Hulu yang merupakan perwakilan dari tiap - tiap kelas.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Riswantoro menyampaikan terkait dengan informasi dan tata cara dari pendaftaran sama tahap-tahap yang akan diuji dalam penerimaan Polri.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Suwandi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2024 di SMK NEGERI 01 Mempawah Hulu Kabupaten Landak bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi SMKN 01 Mempawah Hulu yang berminat mendaftar sebagai anggota Polri.

"Sebelum pelaksanaan sosialisasi di SMKN 1 Mempawah Hulu ini, ada beberapa sekolah yang sudah kita laksanakan sosialisasi baik itu di kecamatan Mempawah Hulu maupun kecamatan Sompak yang notabene masih wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu," ujar Iptu Suwandi.

"Semoga dengan diadakan sosialisasi ini  semakin menambah minat para pemuda-pemudi ini untuk menjadi Polri, ditambah lagi beberapa tahun belakang ada beberapa pemuda dan pemudi yang dari kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak yang telah berhasil menjadi Polri," lanjutinya.

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini