|

Streaming Radio Suara Landak

PMKRI Landak Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu

PMKRI Landak Memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu 

Ngabang (Suara Landak) - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Landak yang dilakukan oleh Santo Laiensius dari Brindisi melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bertempat di rumah Nara Jalan Raya Ngabang - Sanggau km 3 Gang Rukun, No. 13, RT/RW: 01/02 Dusun Dara Itam Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (13/03/2024) pukul 11.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut yakni Pengurus PMKRI Landak, Robby beserta 2 anggota dan masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan berjumlah 2 orang yaitu Nara dan Desi.

Pengurus PMRI Landak, Robby menjelaskan bahwa mereka bermaksud untuk memberikan bantuan sosial berupa bahan sembako kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban biaya perekonomian mereka.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan ini yaitu untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka terutama untuk bahan sembako yang kami berikan untuk mereka," ujar Robby.

Kegiatan bakti Sosial ini berupa penyerahan 2 paket sembako yakni beras 15 kg, minyak goreng 3 kg, sarden kaleng 6 buah, gula 6 kg dan indomie 30 Bungkus. Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 12.30 WIB dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini