|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Rakor Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Rakor Persiapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Ngabang (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel, SE., M.Si hadiri rapat koordinasi persiapan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suaran Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Landak, Rabu (28/02/2024).

Pada kesempatan itu, Samuel menyampaikan bahwa Pemilu sudah berjalan aman dan lancar, ini berkat sinergi semua pihak yang ada di Kabupaten Landak naik itu kepolisian, TNI, tokoh masyarakat dan Forkopimda itu sendiri termasuk para wartawan yang membantu melawan berita hoax.

"Terkait pleno di kecamatan, lanjut Samuel dirinya berharap berjalan tertib dan aman yang kini tinggal dua kecamatan yaitu Ngabang dan Mempawah Hulu," ungkapnya.

Menurutnya ini sangat luar biasa karena semua tahapan pemilu di Kabupaten Landak bisa berjalan kondusif. Kalau ada masalah akan berhadapan dengan hukum. Apa pun hasil pemilu harus diterima, ini bentuk kedewasaan dalam berpolitik.

"Para peserta Rakor mendengarkan apa yang disampaikan narasumber sehingga ini semua nanti bisa jadi acuan bersama. Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan disampaikan," pesannya.

Dirinya berharap sampai nanti tahapan selesai bahkan sampai pelatikan semua bisa menerima dengan lapang dada.

"Apa pun nanti hasilnya kita harus terima dengan lapangan dada sehingga tidak terjadi kegaduhan yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah," harap Samuel.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini