|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Pisah Sambut Dandim 1201 Mempawah

Pj Bupati Landak Hadiri Pisah Sambut Dandim 1201 Mempawah

Mempawah (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE., M.Si menghadiri acara pisah sambut Komandan Distrik Militer 1201/MPH dari Letkol Inf. Daru Cahyo Alam ke Letkol Inf Benu Supriantoko, di Aula Kantor Bupati Mempawah, Sabtu (09/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak samuel mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. Daru Cahyo Alam.

"Kebersamaan kita kurang lebih satu tahun limu bulan ini sangat berkesan, karena dulu Kabupaten Landak adalah bagian wilayah dari Kodim 1201 Mempawah ini," ungkapnya.

Menurut Samuel sudah banyak program dari Kodim 1201 Mempawah yang sudah terlaksana dan kini bisa dinikmati masyarakat di antaranya progam TMMD.

"Tahun lalu ada dua TMMD yang telah sukses dilaksanakan oleh Kodim 1201 Mempawah yaitu wilayah Kecamatan Meranti dan Kecamatan Kuala Behe, selain itu juga ada program pembangunan rumah tak layak huni di Kecamatan Mandor," terang Samuel.

Dirinya berharap komunikasi dan koordinasi bisa tetap terus terjalin meski nanti sudah tidak bertugas di wilayah Kodim 1201 Mempawah.

"Semoga Bapak Daru bisa terus berkarir hingga di titik puncak dan sukses terus di tempat yang baru," tutup Samuel.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini