-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Buka Rapat Anggaran Tahunan Tahun Buku 2023 Koperasi Simpan Pinjam Genta Buana Mandiri

Pj Bupati Landak Buka Rapat Anggaran Tahunan Tahun Buku 2023 Koperasi Simpan Pinjam Genta Buana Mandiri

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Genta Buana Mandiri dengan tema ''Mantapkan Kinerja Tingkatkan Kepercayaan" bertempat di Hotel Hanura Ngabang, Kabupaten Landak. Jum'at (23/02/2024).

Turut Hadir Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalbar/mewakili, Kadis Kumindag Landak/mewakili, Ketua Koperasi Simpan Pinjam Genta Buana Mandiri dan jajaran pengurus, Camat Ngabang, Kades Amboyo Inti Sugito, A. Md, serta seluruh anggota KSP GBM dan tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan Ini, Samuel memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023 Koperasi Simpan Pinjam Genta Buana Mandiri.

"Saya atas nama Pribadi dan pemerintah kabupaten Landak mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus, pengawas dan manajemen serta seluruh anggota Ksp Genta Buana Mandiri," Ucap Samuel.

Lebih lanjut, Samuel mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Landak untuk tidak takut berinvestasi dan menabung di Credit Union (CU).

"Saya mengajak agar kita jangan takut untuk berinvestasi dan menabung di CU karna dengan menabung di CU bukan hanya ikut serta membangun ekonomi kerakyatan tetapi juga sebagai bentuk lain dari investasi yang menguntungkan," ajak Samuel.

Samuel berharap Koperasi Simpan Pinjam Genta Buana Mandiri kedepannya semakin sukses dalam pertanggungjawaban pelayanan pada anggota.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Genta Buana Mandiri Semoga semakin sukses kedepannya dalam pertanggungjawaban pelayanan pada anggota," ujar Samuel.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini