-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Di Kecamatan Menyuke

Kapolsek Hadiri Rapat Pleno Di Kecamatan Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tingkat Kecamatan Menyuke yang bertempat di Aula Kecamatan Menyuke Dusun Kalimoteng Desa Darit Kabupaten Landak, Senin (19/02/2024) pukul 09.10 WIB.

Hadir dalam pembukaan kegiatan rapat peno diantaranya Ketua PPK Menyuke bapak Veterus Eko, Anggota PPK Menyuke, Ketua Bawaslucam Menyuke Bapak Ewart Gorryal Sanggur, Anggota Bawaslucam Menyuke, Camat Menyuke Bapak Apentinus, S.Sos,.MM, Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH., Danramil Menyuke diwakili oleh Serda Akupadi, Para PPS desa se Kecamatan Menyuke, Para Saksi Capres, Para saksi DPD dan Para Saksi Parpol.

Untuk rangkaian kegiatan rapat Pleno yaitu Kata pembuka dari pembuka acara, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa Pembuka, kata sambutan, doa Penutup dan Penutup.

Adapun Kata Sambutan Camat Menyuke Bapak Apentinus, S.Sos,.MM, menyampaikan selamat datang diucapkan kepada hadirin, Agar menjaga Keamanan dalam kegiatan Pleno di tingkat Kecamatan.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, SH., juga memberikan kata sambutan diantaranya dia mengajak sama-sama mengukir sejarah yang positif dalam proses demokrasi agar dapat menjadi contoh bagi generasi penerus.

"Apabila ada hasil yang tidak sesuai dengan proses pemilu silahkan melalui mekanisme yang sudah ada sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur dalam undang-undang dan agar semua pihak menghormati keputusan yang sudah ditetapkan oleh PPK Kecamatan Menyuke / Kecamatan Banyuke Hulu dan tetap menjaga situasi agar tetap aman & kondusif," tutur Kapolsek.

Rangkaian kegiatan Rapat Pleno pembukaan berakhir sekitar pukul 09.50 Wib berjalan aman dan Lancar.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini