-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Lakukan Kunjungan Monitoring Pleno Terbuka Pemilu 2024

Kapolres Landak Lakukan Kunjungan Monitoring Pleno Terbuka Pemilu 2024

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolres Landak beserta rombongan mengunjungi PKK Kuala Behe untuk memonitoring Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024 yang bertempat di Kantor Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Senin (19/02/2024) pukul 16.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, SIK, MH, Camat Kuala Behe Ricky, SH, Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto, Pamatwil Dapil V Iptu Ibrahim, Ketua PPK Kuala Behe Hendiadi, Ketua Panwaslucam Kuala Behe D. Edi Putra, Staf PPK Kuala Behe, Personil Polsek Kuala Behe dan Para saksi parpol.

Kapolres Landak menyampaikan bahwa akan melakukan pengamanan maksimal dalam pelaksanaan Pleno. Selain itu, melakukan penggalangan kepada kelompok-kelompok yang berpotensi melakukan gangguan saat pelaksanaan pleno dan selalu menjaga kesehatan tubuh.

"Kami siap melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin dan juga melakukan penggalangan kepada kelompok tertentu yang bisa mengganggu saat pelaksanaan pleno rapat terbuka berlangsung dan jaga lupa tetap jaga kesehatan," ujar Kapolres Landak.

Kegiatan kunjungan selesai pukul 17.00 WIB, Kapolres Landak kembali ke Ngabang dan situasi aman kondusif.

Penulis : Sie Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini