|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Terakhir Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Di PPK Kecamatan Banyuke Hulu

Hari Terakhir Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Di PPK Kecamatan Banyuke Hulu

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kegiatan pleno Pada hari Jum'at tanggal 23 Februari 2024 pukul 09.00 Wib s/d selesai, bertempat di Aula Kantor Camat Banyuke Hulu.

Hadir dalam kegiatan rapat pleno tersebut di antaranya Ketua PPK Banyuke Hulu Bapak Toton, Ketua Panwascam Banyuke Hulu Bapak Ardi Susanto beserta anggota, Ketua PPS Desa Padang Pio, Para Saksi Partai Politik dan Saksi Caleg.

Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kantor Banyuke Hulu, Ipda Aprianus Sabari Tampe SH, Ipda Herlinus Sipit, Aipda Leo, Aipda Ardianto, Aipda Dodi dan Bripda Candra Oktavianus.

Desa yang dilakukan Pleno Perhitungan Suara Pemilu 2024 yaitu Desa Padang Pio sebanyak 5 TPS, Kegiatan Pleno Perhitungan suara pemilu 2024 di PPK Banyuke Hulu selesai pada Hari Jumat Tanggal 23 Februari 2024 pukul 14.30 WIB situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

"Kami melakukan Pengamanan Rapat Pleno di Kecamatan Banyuke Hulu dalam rangka menjaga keamanan proses perhitungan Suara Pemilu 2024 dan juga melakukan koordinasi yang baik dengan PPK Kecamatan Banyuke agar Perhitungan Suara pemilu 2024 berjalan dengan aman dan tertib," ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini