|

Streaming Radio Suara Landak

Waka Polres Landak Harapkan Pemilu 2024 Berjalan Aman & Kondusif

Waka Polres Landak Laksanakan Apel Pagi 

Ngabang (Suara Landak) - Dengan cuaca yang cerah Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S. I. K, M. H memimpin langsung melaksanakan apel pagi yang di hadiri oleh PJU Polres Landak dan anggota di laksanakan halaman Mapolres serta berikan arahannya, Kamis (18/01/2024 ).

Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, S. I. K, M. H, menyampaikan terima kasih kepada Personil Polres Landak dalam pelaksanaan kerjaan sehari-hari yang sudah baik dan mengingatkan juga seluruh personel agar selalu meningkatkan Kedisiplinan, jauhi seluruh bentuk pelanggaran yang disiplin dan hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra Kepolisian sehingga harus mengintropeksi diri supaya tidak lagi melakukan pelanggaran yang fatal.

"Dalam tugas kepolisian, sekecil apapun bentuknya harus dilaksanakan dengan benar dan selalu kompak satu sama lain sehingga bisa berjalan dengan baik. Kalau sudah menjadi anggota Polri, maka kita harus paham tugas karena kita sebagai abdi negara mempunyai tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan yang sudah baik dipertahankan yang kurang diperbaiki lagi," imbuhnya.

Terkait pelaksanaan tugas pengamanan dalam Pemilu kali ini diharapkan anggota menjaga kesehatan dan persiapkan diri agar semua tugas bisa dilaksanakan dengan lancar di dalam pengamanan pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini