-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satgas Kamseltibcar Laksanakan Patroli Menggunakan Roda 4

Satgas Kamseltibcar Laksanakan Patroli Menggunakan Roda 4

Ngabang (Suara Landak) - Sebagai bentuk pencegahan gangguan Pemilu, Kasatgas Kamseltibcar Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Landak bersama Anggota Satgas Kamseltibcar melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak, Kantor Bawaslu dan gudang Logistik Pemilu serta di lingkungan sekitarnya, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024.

Kasatgas Kamseltibcar Ipda I Nyoman Astika,S.H menuturkan bahwa dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan Kantor penyelenggara Pemilu, Satgas Kamseltibcar Lantas menggunakan kendaraan R4 Satlantas Polres Landak sebagai sarana patroli.guna untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024. Hasil dari patroli ini menunjukkan bahwa situasi Kantor KPU berada dalam keadaan aman serta tidak ditemukan adanya kunjungan atau tamu eksternal yang mencurigakan selama kegiatan patroli berlangsung sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Ipda I Nyoman Astika, S.H menambahkan mengajak kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan demi untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Landak serta tidak menggangu kelancaran dalam persiapan pelaksanaan Pemilu.

"Diharapkan, upaya seperti ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif serta memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Landak bisa berjalan aman," ujarnya. 

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini