-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Air Besar Sosialisasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Personil Polsek Air Besar Sosialisasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Air Besar (Suara Landak) - Polsek Air Besar melakukan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2024 kepada warga masyarakat di berbagai wilayah kecamatan Air Besar pada saat pelaksanaan patroli kamtibmas, Minggu (21/01/2024).

Tujuan utama Zona Integritas (ZI) adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi sehingga masyarakat puas dengan pelayanan polri terutama Polsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar. 

Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda saat di konfirmasi menyampaikan untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan ZI menuju WBK dibutuhkan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Demak serta dukungan dari masyarakat.

"Reformasi birokrasi yang profesional dan transparansi dalam pelayanan merupakan hal yang harus dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Air Besar Polres Landak guna mewujudkan wilayah yang bebas dari KKN," tutur IPDA Donny. 

Lebih lanjut disampaikan, reformasi birokrasi yang dilakukan Polsek Air Besar harus didukung oleh masyarakat supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari pungutan liar maupun korupsi, dengan harapan masyarakat mendukung upaya Polri dalam pemberantasan korupsi untuk mewujudkan pelayanan yang prima dan transparansi.

Penulis : Xixoctha

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini