-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Asrama dan Mako Polsek Ngabang Terendam Banjir, Kapolres Landak Beri Bantuan Dan Dukungan

Kapolres Landak Beri Bantuan Dan Dukungan Yang Terdampak Banjir Di Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Asrama dan Mako Polsek Ngabang Polres Landak terendam banjir akibat luapan Sungai Landak, kejadian ini berdampak kepada 36 Kepala Keluarga yang tinggal di asrama tersebut. Minggu (07/01/2024).

Kedalaman air di dalam rumah-rumah mereka berkisar antara 20 hingga 60 cm, sementara air di halaman asrama Polsek mencapai ketinggian mencapai 100 cm.

Menanggapi kondisi ini, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., turun ke lokasi banjir untuk meninjau keadaan dan memberikan bantuan kepada korban banjir. Kapolres juga menyediakan bantuan makanan serta membawa tim kesehatan untuk memberikan pertolongan medis bagi mereka yang membutuhkan.

Saat berada di lokasi, Kapolres Landak berkomunikasi langsung dengan personil Polri yang rumahnya terendam banjir, memberikan semangat dan dukungan dalam menghadapi situasi sulit ini. Kapolres  berharap agar banjir segera surut dan curah hujan dapat berkurang.

"Saya turut prihatin dengan kondisi ini dan akan berupaya untuk membantu personil polri dan keluarga yang terdampak banjir di Asrama Polsek Ngabang," ujar I Nyoman Budi Artawan.

Penulis : Krisna

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini