-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

434 Orang KPPS Dilantik, Kapolsek Kuala Behe Pesankan Jaga Netralitas

434 Orang KPPS Dilantik, Kapolsek Kuala Behe Pesankan Jaga Netralitas

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto menghadiri pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, yang dilaksanakan Dihalaman Kantor Camat Kuala Behe, Kamis (25/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kuala Behe Richy, S.H beserta Staf Kecamatan, Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto beserta Anggota, Danramil Air Besar/Kuala Behe Peltu Lontas Bangun, Ketua PPK Kecamatan Kuala Behe Hendiadi berserta Anggota PPK Kecamatan Kuala Behe, Ketua Panwas Kecamatan Kuala Behe D. Edi Putra beserta 3 anggota Komisioner, Ketua PPS 11 Desa Se-Kecamatan Kuala Behe dan para KPPS Kecamatan Kuala Behe yang dilantik berjumlah 434 orang.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto mengatakan bahwa pelantikan anggota KPPS ini adalah salah satu rangkaian pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, sebagai kelompok pemungutan suara di TPS, dan berharap para anggota KPPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan secara profesional.

Kapolsek juga minta peran para anggota KPPS untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan TPS selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung.

"Kami harapkan KPPS yang dilantik dan pengambilan sumpah janji pada hari ini dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan TPS selama pelaksanaan pemungutan suara nanti, jalin sinergitas dengan baik, untuk menjaga kelancaran, mencegah terjadinya konflik dan pelanggaran hukum selama pelaksanaan Pemilu, serta kami juga menghimbau kepada para KPPS se-kecamatan Kuala Behe yang baru dilantik untuk menjaga Netralitasnya dalam menjalankan tugas," tegas Kapolsek Kuala Behe.

Kegiatan pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, diakhir sesi dilaksanakan poto bersama.

Penulis : Humas Polsek Kuala Behe.

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini