-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peringati HUT TNI Ke-78, Heri Saman Tutup Turnamen Bola Voli Koramil Cup ke-II di Koramil Sengah Temila

Peringati HUT TNI Ke-78, Heri Saman Tutup Turnamen Bola Voli Koramil Cup ke-II di Koramil Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua KONI Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., menutup Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup ke - II dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke- 78 Tahun 2023 di Koramil Sengah Temila. Minggu, (22/10/2023).

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M., selaku Ketua PBVSI landak, Forkopimcam Sengah Temila, Andreas Lani, peserta Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Heri Saman mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup ke-II.

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara, untuk yang belum berhasil mendapatkan juara tetap semangat dan terus berlatih agar dapat juara di turnamen-turnamen lain,” ujar Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan Misi KONI Landak dalam mempromosikan olahraga kepada masyarakat. “KONI Landak memiliki visi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup ke-II menjadi sarana KONI Landak untuk menyampaikan misi tersebut sehingga masyarakat terbiasa hidup sehat,” tambah Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Landak dalam Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup ke-II Tahun 2023. “Kami tentu mendukung Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup ke-II Tahun 2023 ini sesuai tanggung jawab KONI kami memberikan hadiah pembinaan, piala, medali, dan piagam kepada para pemenang,” tambah Heri Saman.

Ketua PBVSI Landak Margareta mengatakan Turnamen Bola Voli Putra/Putri Cup II Tahun 2023 ini dalam rangka HUT TNI ke-78.

“Bapak ibu saudara-saudari semuanya, Puji Tuhan kita sampaikan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karna kita sudah melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli Putra/Putri Koramil Cup II Tahun 2023, yang mana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78, pastinya kita sangat bersyukur karena TNI bisa hadir ditengah-tengah kita dan memberikan banyak sekali bantuan dan dapat bersinergi dengan masyarakat, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu serentak, kita  bersama-sama menjaga kondisi demokrasi ini,” ujar Margareta.

Selain itu Margareta juga mengatakan, Tim Bola Voli Kabupaten Landak sudah banyak meraih prestasi.

“Puji Tuhan selama saya dipercaya menjadi Ketua PBVSI Kabupaten Landak, voli di Kabupaten Landak dapat menorehkan prestasi dan membooming digemari oleh banyak kalangan yang dapat dilihat dari banyaknya tarkam-tarkam yang dilaksanakan di Kabupaten Landak, barusan kita juga memenangkan Kejurda Bola Voli Pasir di Ketapang dan menjadi Juara Satu Voli Pasir Putri yang mana kita mewakili Kalimantan Barat menuju Pra PON di Sentul yang dimulai pada tanggal 23 sampai dengan 29 Oktober 2023 ini,” ujar Margareta.

Selain itu, Margareta juga mohon doa restu untuk atlet yang akan mengikuti Pra-PON sehingga bisa pulang membawa hasil yang maksimal.

“Mohon doa restunya untuk atlet kita yang akan mengikuti Pra-PON sehingga bisa pulang membawa hasil yang maksimal dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Landak terutama kepada KONI Landak yang sudah banyak membantu kami terutama dalam hal memberikan support dana sehingga setiap kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan dalam waktu dekat, kami juga akan mengadakan pelatihan wasit yang akan dilaksanakan dipertengahan bulan November 2023, sehingga kelak kedepannya pertandingan-pertandingan voli di Kabupaten Landak dapat lebih bermutu baik itu dari pemain, maupun dari wasit yang memimpin pertandingan,” ujar Margareta.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini