|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Heri Saman Buka Turnamen Mobile Legends

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Heri Saman Buka Turnamen Mobile Legends

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua KONI Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., membuka Turnamen Mobile Legends Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Minggu, (26/10/2023).

Turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Landak dan selaku Ketua E-Sport Indonesia Kabupaten Landak Maraga Satrio Arjuna, para peserta Turnamen Mobile Legends, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heri Saman mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Mobile Legends di Pahauman.“Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Mobile Legends dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda di Pahauman semoga berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir,” ujar Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan tekad KONI agar terlahir bibir-bibit atlet E-Sport dari Kabupaten Landak.“KONI Landak memiliki tekad untuk dapat melahirkan atlet-atlet E-Sport yang unggul dan dapat bersaing dikancah Nasional, karena dalam Kejurda 2023 ESI Landak berhasil menduduki posisi 4 Se-Kalimantan Barat, ini merupakan prestasi yang baik,” tambah Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Landak dalam Turnamen Mobile Legends Pahauman.“Kami tentu mendukung Turnamen Mobile Legends Pahauman Tahun 2023 ini sesuai tanggung jawab KONI kami memberikan Hadiah Pembinaan, Piala, dan Piagam kepada para pemenang,” tambah Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini