|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungan Kerja Silahturahmi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Landak Ke Polsek Menyuke

Kunjungan Kerja Silahturahmi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Landak Ke Polsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke telah berlangsung kunjungan kerja silaturahmi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak Nyonya Nina Nyoman Budi yang di dampingi oleh Pj. Waka Cabang Landak Nyonya Suningsih Sugiono beserta pengurus cabang di Polsek Menyuke. Sabtu (14/10/2023) pukul 08.30 WIB.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak tiba di Polsek Menyuke sekitar pukul 09.20 WIB, diterima langsung oleh Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Menyuke Nyonya Lia Aprianus beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Menyuke.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan Administrasi di ruang administrasi Bhayangkari Polsek Menyuke, peninjauan Pekarangan Pangan Lestari (P2L), peninjauan kolam ikan bhayangkari dan disusul tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Landak dengan seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Menyuke bertempat di Aula Polsek Menyuke.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Landak ibu Nyonya Nina Nyoman Budi memberikan arahan kepada Bhayangkari Polsek Menyuke agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas, tidak bergaya hidup hedonis serta mengingatkan suami untuk tidak melakukan pelanggaran sehingga dapat merugikan keluarga dan karir.

Tidak lupa pula di akhir penyampaian Arahan Ibu Ketua Cabang Landak mengharapkan Ibu-Ibu Bhayangkari ranting Menyuke selalu kompak dalam pelaksanaan tugas organisasi di Ranting Menyuke.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Ranting Bhayangkari Menyuke juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang di lakukan oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak serta pesan dan arahan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak akan dilaksanakan dalam mendukung pelaksanaan tugas suami.

Bagian akhir sebelum rombongan Ibu Ketua Cabang Landak meninggalkan Polsek Menyuke penyerahan cindera mata dari Ibu ketua Cabang Landak Kepada Ketua Ranting Menyuke dan penyerahan cindera mata dari Ketua Ranting Menyuke Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak.

Kegiatan kunjungan berakhir hingga pada pukul 11.40 WIB selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini