|

Streaming Radio Suara Landak

KONI Landak Buka Turnamen Futsal Garu Cup 2023

KONI Landak Buka Turnamen Futsal Garu Cup 2023

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Ketua KONI Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Futsal Garu Cup 2023 di Desa Garu, Kecamatan Mempawah Hulu. Kamis, (26/10/2023).

Turut hadir Forkopimcam Mempawah Hulu, Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, SH, Anggota DPRD Landak Bapak Adrianus Andika, Pdt. Tristan Gojer Obos, S.Th., Kepala Desa Garu, Timanggong Binua Garu, Kader PDI Perjuangan Kecamatan Mempawah Hulu, serta tamu lainnya dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Futsal Garu Cup 2023. “Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Futsal Garu Cup 2023, dengan diikuti 42 Tim yang siap bertanding saya mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” ujar Heri Saman.

Ketua KONI Landak menghimbau masyarakat Desa Garu untuk bersama-sama menjaga keamanan.“Saya memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Garu untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama Turnamen berlangsung agar berjalan dengan sukses dan saya berharap keamanan terus dijaga untuk menghadapi Tahun Politik 2024 mendatang,” himbau Heri Saman.

Ketua KONI juga menyampaikan misi KONI dalam mengadakan event-event olahraga di Kabupaten Landak. “Turnamen Futsal Desa Garu merupakan salah satu dari 50 Lebih Turnamen yang telah kami selenggarakan selama Tahun 2023 untuk menyampaikan misi yaitu memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, maka dari itu kami terus membuat event-event olahraga agar masyarakat di Kabupaten Landak menjadi masyarakat yg sehat Jasmani dan Rohani,” tambah Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini