|

Streaming Radio Suara Landak

Meriahkan HUT RI ke-78, Heri Saman Tutup Perlombaan Permainan Rakyat Dusun Setutuk

Poto Heri Saman Tutup Perlombaan Rakyat di Dusun Setutuk

Menjalin (suaralandak.co.id) - Ketua KONI Landak menutup Perlombaan Permainan Rakyat dalam rangka HUT RI Ke-78 di Dusun Setutuk Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Jumat, (01/09/2023).

Turut hadir Tokoh Masyarakat Bapak Andreas Lani, Kepala Dusun Setutuk, Perangkat Desa Bengkawe atau yang mewakili, dan masyarakat Dusun Setutuk.

Ketua KONI Landak mengucapkan dirgahayu RI Ke-78 dan selamat atas terselenggaranya perlombaan permainan rakyat. “Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 dan selamat kepada seluruh masyarakat dan panitia atas terselenggaranya perlombaan permainan rakyat di Dusun Setutuk,” ujar Heri Saman.

Heri Saman menambahkan perlombaan permainan rakyat merupakan ajang untuk melestarikan permainan-permainan tradisional ditengah modernisasi yang begitu kencang.

“Perlombaan permainan rakyat merupakan ajang untuk melestarikan permainan-permainan tradisional yang dapat menyatukan masyarakat, ini merupakan suatu hal yang baik karena modernisasi permainan-permainan sekarang banyak yang membuat masyarakat menjadi tidak bersosialisasi karena asik dengan gadgetnya,” tambah Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini