-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Komisi A DPRD Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat KPU, BPKAD & Kesbangpol Landak

Komisi A DPRD Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat KPU, BPKAD & Kesbangpol Landak

Ngabang (suaralandak.co.id) - Komisi A DPRD Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan Ketua KPU Landak, Kepala BPKAD Landak, Kaban Kesbangpol Landak, terkait Anggaran Pemilihan Kepala Daerah 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU). Senin, (21/08/2023).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, didampingi Anggota Komisi A DPRD Landak Yoseph Bosman dan Suani, dihadiri Ketua KPU Landak beserta staff, Kepala BPKAD Landak beserta staff, Kaban Kesbangpol Landak beserta staff.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, mengatakan agenda rapat kali ini adalah rapat dengar pendapat dengan Ketua KPU Landak, Kepala BPKAD Landak, Kaban Kesbangpol Landak, terkait Anggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

“Anggaran itu sudah disediakan memenuhi unsur-unsur 40% dari anggaran yang diperlukan dan itu sudah disiapkan, artinya untuk pilkada 2024 itu kita sudah memiliki anggaran yang cukup," ucap Cahyatanus.

Ketua Komisi A DPRD Landak, berharap proses pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan baik.

“Saya berharap proses pelaksanaan pilkada itu boleh berjalan dengan baik dan dari KPU juga dari anggaran 33 Miliyar 261 juta itu juga sudah sesuai dengan rancangan anggaran biaya yang mereka sampaikan kepada pemerintah daerah," harap Cahyatanus. 

Ketua Komisi A DPRD Landak menyambut baik dengan apa yang disampaikan pemerintah daerah.

“Pada dasarnya kita dalam lembaga ini terutama Komisi A DPRD Landak, menyambut baik dengan apa yang disampaikan pemerintah daerah, tujuan kita adalah ingin pelaksanaan pemilu dan pilkada kepala daerah boleh berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

"Bahwa kepala daerah yang kita pilih nantinya akan menjadi kepala daerah kita bersama untuk memimpin Kabupaten Landak ini dan kita harapkan bisa menjadi kabupaten yang terus maju dan berkembang sesuai harapan kita bersama,” tambah Cahyatanus.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK

EDITOR: DION

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini