|

Streaming Radio Suara Landak

Tenggelam Saat Memancing, Korban Berhasil Ditemukan

Tenggelam Saat Memancing, Korban Berhasil Ditemukan

Sengah Temila (Suara Landak) - Seorang laki-laki warga Parit Adam 1 Rt.001/004 Desa Sungai Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia, akibat tenggelam, di Aliran Sungai Landak Semayam Dusun Kuala Sampas, Desa Sebatih, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Minggu (18/06/2023) sore.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono membenarkan bahwa dia mendapatkan informasi dari masyarakat kemudian memerintahkan anggota dan bantuan bersama medis Puskesmas Pahauman serta warga masyarakat, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera melakukan upaya pencarian, hingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, korban tenggelam tersebut adalah M. Muhajir (42) warga Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Peristiwa diduga berawal saat korban bersama rekan-rekannya, memancing ikan di Sungai Landak Semayam Dusun Kuala Sampas, Desa Sebatih, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak menggunakan perahu.

Dalam hal ini Saksi (Agung) melihat Korban tiba-tiba jatuh dari sampannya langsung tenggelam dan tidak timbul, melihat kejadian tersebut Saksi meminta bantuan pemancing lainnya di sekitar lokasi guna mencari korban dan bersama warga masyarakat setempat melakukan upaya pencarian.

Hingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, pencarian selama kurang lebih 2 jam Sekitar pukul 15.30 WIB ditemukan oleh Saksi (Dewi) adalah warga setempat tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah ditemukan, korban di bawa ke rumah kepala Dusun Kuala Sempas dalam kondisi sudah meninggal dunia, kemudian dilaksanakan pemeriksaan luar oleh tenaga kesehatan Puskesmas Pahauman.

Jenazah korban tenggelam selama ini tidak ada mengidap penyakit dan Korban di bawa pihak keluarganya ke rumah duka.

Humas Polsek Sengah Temila

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini