|

Streaming Radio Suara Landak

Sekda Landak Buka Turnamen Sepak Bola Padagi Cup 2023

     Sekda Landak Buka Turnamen Padagi Cup

Sengah Temila (Suara Landak) - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA menghadiri dan membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Padagi Cup Tahun 2023, di Lapangan Sepak Bola Dusun Ubah Desa Pahauman, dan dihadiri oleh Bupati Landak periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, MH, beserta suami, Forkopimcam Sengah Temila, Kades Pahauman, Ketua Panitia, Para Peserta Tournamen Sepak Bola Padagi Cup 2023 dan Undangan lainnya. Selasa, (02/05/2023) Sore.

Pada kesempatan tersebut Vinsensius mewakili pemerintah kabupaten Landak mengapresiasi, serta memberikan dukungan kepada masyarakat di dusun ubah kecamatan Sengah Temila dan kepada panitia pelaksana turnamen sepak bola padagi cup 2023 yang telah menginisiasi menyelenggarakan kegiatan yang positif ini.

"Mudah-mudahan turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsilidasi adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola di kecamatan Sengah temila, terkhusus di dusun Ubah desa Pahauman ini," ujar Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai Penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola di setiap desa terkhusus desa yang ada dalam wilayah kecamatan Sengah temila sekitarnya.

"Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini, tidak menutupi kemungkinan bahwa di kecamatan Sengah temila akan lahir atlet-atlet sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan, sehingga dapat mengharumkan kabupaten Landak ini," tukas Vinsensius.

Ia juga menyampikan bahwa turnamen sepak bola padagi cup 2023 agar senantiasa memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Sportivitas dalam arti bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan, selalu taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. Kepada para wasit dan hakim garis, untuk menjalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.
  
Tidak lupa Vinsensius mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa covid-19 masih ada, maka dari itu tetaplah disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan memakai masker itu wajib.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 kita dapat menjaga diri kita sendiri, serta menjaga orang lain dan keluarga, karena kita semua tentunya tidak berkeinginan turnamen padagi cup ini menjadi cluster baru penyebaran COVID-19 di Kabupaten Landak, khusunya di dusun ubah, desa pahauman, kecamatan Sengah temila ini," tutup Vinsensius.

Diskominfo Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini